Share

Tiga pengangguran di tangkap memiliki shabu

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota , Selasa (01/03/2016).

Polsek bekasi utara ungkap kasus unit Narkoba pelaku memiliki, membawa dan menyimpan narkotika jenis shabu
Pelaku di tangkap di Jl Raya Bintara Kel. Bintara Jaya Kec. Bekasi Barat Kota Bekasi, Waktu kejadian pada Hari Rabu tgl 24 Pebruari 2016 jam 01,30 wib.

Barang bukti yang berhasil di amankan adalah 1 bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis Shabu, 1 bungkus rokok Sampoerna Mild menthol berisikan 1 bungkus plastik bening berisikan narkotika jenis Shabu,1 buah handphone merk samsung warna biru. Penangkapan di awali pada Saat anggota Unit Narkoba Polsek Bekasi Utara sedang melakukan observasi wilayah hukum Polresta Bekasi Kota.

kemudian mendapat informasi dari masyarakat bahwa di TKP dan sekitarnya sering dijadikan transaksi Narkoba kemudian Team menindaklanjuti informasi tersebut dan langsung menuju ke TKP yang di maksud dan anggota mencurigai seseorang bernama Fajar gerak geriknya mencurigakan setelah itu dilakukan pemeriksaan serta penggeledahan di dapat barang narkotika jenis Shabu di dalam bungkus rokok sampoerna mild menthol.

Kemudian di lakukan inttograsi di dapat bahwa barang tsb di beli dari sdr R kemudian anggota melakukan pengembangan dan mencari tsk R dan di dapat dri keterangan tsk R bahwa barang tersebut di dapat dri tsk A dengan cara membeli, kemudian anggota unit narkotika Polsek Bekasi Utara melakukan pengembangan dan berhasil melakukan penangkapan thdp tsk A. (edo)

Leave a Comment