Share

Silaturahmi Kasat Intel di kediaman KH Ishomudin membahas tetentang Unras Di Gereja Dhanta Clara

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Kamis (03/03/2016).

Kasat Intel Kompol Saimin dan Kpolsek Bekasi utara Kompol Mugi SH melkukan kunjungan Silaturrahim di kediaman KH Ishomudin. Rabu 2 Maret 2016 pkl 15.50 sd 16.30 Kasat Intelkam, Kapolsek beserta Kanit Intel dan Camat Bekasi Utara beserta Sekcam, melakukan kunjungan silaturrahim di kediaman KH Ishomudin, dalam rangka menyampaikan amanah Kapolresta Bekasi Kota, terkait beredarnya SMS akan dilakukannya Unras oleh “Majelis Silaturrahim Ummat Islam Bekasi. ”

Dengan segala pertimbangan sebisa mungkin untuk pelaksanaan Unras bisa ditunda waktunya tidak hari Senin 7 Maret 2016, dan tidak melakukan Unras di lokasi Santa Clara untuk menjaga agar pelaksanaan unrasnya lebih tertib dan aman diharapkan cukup perwakilan saja, dan dijawab oleh KH Ishomudin akan dikoordinasikan dengan ulama Attaqwa lebih dahulu

KH Ishomudin mengatakan bahwa unras bukan hanya bisa ditunda bahkan Unras bisa dibatalkan asalkan pak Walikota mau mencabut izin pembangunan gereja santa Clara Mengenai surat pemberitahuan aksi, akan disampaikan pada H-3 sebelum pelaksanaan. Untuk kepastian pelaksanaan ditunda atau tidaknya pelaksanaan Unras kami akan lakukan koordinasikan lebih dulu dengan ulama Attaqwa. (edo)

Leave a Comment