Share

SEPUTAR KRIMINAL DI TANGERANG SELATAN

BIDHUMAS PMJ –Jakarta, Senin (07/03/2016)

Senin, 7 Maret 2016, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Ayi Supardan menjadi narasumber program Catatan Seputar Investigasi (CSI) RTV live dari ruang Media Management Center (M2C) Polda Metro Jaya, lantai 2 Bidhumas Polda Metro Jaya. Membahas seputar kriminal yang terjadi di Tangerang Selatan. Tercatat sejak Januari hingga Febuari 2016 sudah 23 tindak kriminal yang ditangani.

Meskipun baru 6 bulan berdiri, tapi Polres Tangerang Selatan sudah mengoperasikan 5 Polsek, yaitu Polsek Pondok Aren, Ciputat, Pamulang, Serpong dan Cisauk.

Ada juga warga Tangerang Selatan yang meminta agar patroli di wilayah Tangerang Selatan bisa semakin ditingkatkan. AKBP Ayi Supardan menanggapi dengan positif masukan tersebut. “Satuan Shabara Polres Tangerang Selatan sudah dikerahkan dari roda 2, roda 4, hingga jalan kaki.” Ujarnya.

Selain membahas Polres baru, AKBP Ayi Supardan juga menjelaskan tindak kriminal yang semakin menurun dengan patroli. Polres Tangerang Selatan juga mencoba mengkaryakan warganya untuk meminimalisir tindak kriminal yang dilakukan oleh warga.

Beliau juga menghimbau agar warga bisa menjadi semakin solid dan kompak. “Dihimbau agar warga bisa menjadi lebih kompak & solid. Menjadi polisi bagi diri sendiri dan selalu menyadari kejahatan yang mungkin terjadi.” Tambahnya.

Leave a Comment