Share

Satnarkoba Polres Jakarta Selatan Akan Terus Merazia Sarang Narkoba

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Kamis (03/03/2016).

Sebanyak 19 orang yang ditangkap dari sarang narkoba di kawasan Peninggaran Bendi, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/3) kemarin, hingga Kamis ini msih diperiksa dengan intensif.
Kasat Narkoba Polres Jaksel, AKBP Juang, mengatakan pemeriksaan untuk lebih mendalami asal usul narkoba yang mereka gunaka. ” Apalagi ini menyangkut banyak tersangka,” ujar AKBP Juang Kamis (3/3) .
Tidak itu saja, menurut AKBP Juang, pihaknya akan terus merazia sarang-sarang narkoba di manapun. “Tentutnya akan kami berantas. Sesuai atensi Pak Presiden Jokowi untuk memerangi narkoba,” kata AKBP Juang.

AKBP Juang juga menambahkan, tidak tertutup kemungkinan ke-19 orang tersebut akan direhabalitasi. “Kita lihat barang buktinya kategori pemakai. Namun tetap proses hukum tetap berlanjut,” papar AKBP Juang.
Sebelumnya diberitakan Satnarkoba Polres Jaksel, BNNK, Kodim mengobok-obok sarang narkoba di kawasan Bendi Peninggaran, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (2/2) . Dari hasil penggrebekan 19 orang diamankan, dan beberapa alat bukti narkoba 10 paket shabu, putaw, dan tiga senjata tajam. (egs)

Leave a Comment