Share

Sat Binmas masuk masjid untuk binluh

BIDHUMAS PMJ – Kepulauan Seribu, Senin (07/03/2016).

KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu mengadakan kegiatan bimbingan dan penyuluhan (binluh) terhadap masyarakat pulau Kelapa, Kepulauan Seribu Utara. Dalam kegiatan binluhnya, KBO Sat Binmas Polres Kepulauan Seribu Ipda Tunari mengunjungi Masjid Al-Hidayah di pulau Kelapa yang sedang mengadakan pengajian rutin Majelis Ta’lim Al-Hidayah.

Binluh kali ini, Majelis Ta’lim Al-Hidayah pimpinan Ust Fudolli bersama dengan para jamaahnya yang hadir mendapatkan himbauan Kamtibmas yang disampaikan langsung oleh Ipda Tunari.

“Pada kesempatan yang baik ini kami menyampaikan pentingnya kebersamaan antara tokoh agama, para ulama dan masyarakat serta pemerintah untuk mari bersama-sama mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan di lingkungannya. Dengan partisipasi dari seluruh lapisan masyarakat, kami khususnya dari Polri akan sangat terbantu dalam menjaga kestabilan keamanan dan kenyamanan di Kepulauan Seribu” Ujar Ipda Tunari.

“Kita jaga wilayah ini dengan antisipasi terhadap teroris maupun gangguan keamanan lainnya melalui kepedulian terhadap warga pendatang baru untuk untuk melaporkan kedatangannya kepada pihak RT perihal 1X24 jam tamu wajib lapor guna menghindari adanya penyusup” Sambung Tunari (6/3/16). (edo)

Leave a Comment