Share

Remaja yang Diduga Diculik Ternyata Kabur Bersama Pacarnya

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Selasa 908/03/2016).

=Seorang remaja putri bernama Nurria Puji Lestari (16) yang sebelumnya dikabarkan diculik orang tak dikenal, malam tadi sudah ditemukan oleh jajaran Polsek Pasar Minggu di kawasan Cisarua, Puncak, Jawa Barat.

Kapolsek Pasar Minggu Kompol Zaky Nasution mengatakan, Nurria ternyata ditemukan dalam keadaan sehat dan tengah bersama pacarnya yang kabur dari rumah karena hubungannya tidak direstui oleh kedua orangtua Nurria.

“Intinya ini bukan penculikan, tapi membawa lari anak di bawah umur. Pelaku inisialnya MF, yang ternyata pacar dari korban,” ujar Kompol Zaky di Mapolsek Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).

Sementara itu, diketahui sebelumnya Nurria sempat mengirim pesan singkat ke orangtuanya yang menyatakan bahwa dirinya dibawa orang tidak dikenal ke rumah kosong. Namun, menurut Kompol Zaky, hal tersebut dilakukan Nurria agar orang tuanya tidak panik.

“Motifnya ini hubungan dengan pacar yang tidak direstui orang tuanya, kalau sempat kirim sms kemarin itu, agar orang tua si remaja wanita tersebut tidak panik mencarinya,” tukas Kapolsek.

Leave a Comment