Share

Razia Anti Narkoba, Polres Metro Jakarta Pusat Jaring 17 Orang

BIDHUMAS PMJ – Jakpus, Sabtu (12/03/2016).

Maraknya peredaran narkoba di setiap kalangan, membuat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat gencar melakukan razia di seluru tempat yang disinyalir terdapat penyalahgunaan markoba, salah satunya adalah tempat kos.
Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat, AKBP Hendrik Sitepu menegaskan, pihaknya tengah giat melancarkan Operasi Anti Narkoba secara rutin. Hal ini sejalan dengan program Zero Narkoba di wilayah hukum Jakarta Pusat.

“Sudah kami tegaskan, Bahwa kami tidak akan pernah berkompromi dengan narkoba. Di wilayah ini harus bersih dari narkoba,” tegas AKBP Hendrik, Sabtu (12/3/2016).
AKBP Hendrik mengungkapkan, operasi yang dilakukan secara rutin dimaksudkan untuk memperkecil ruang gerak para pengedar barang haram tersebut, guna menyelamatkan anak bangsa dari penyalagunaan narkoba.

“Jelas ini untuk mempersempit ruang geraknya (pengedar), jika ada pengguna kami akan rehab di panti rehab dan ini sebagai bentuk kampanye juga buat warga,” beber AKBP Hendrik.
Dalam operasi ynag dilakukan beberapa waktu lalu, Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Pusat melakukan razia narkoba di sebuah tempat kos mewah di kawasan Rawasari Selatan, Cempaka Putih, Jakarta Pusat.

Hasilnya, 17 orang diamankan karena positif menggunakan narkoba. Selain mengamankan para penyalahguna narkoba, polisi juga mengamankan barang bukti berupa ganja.
Belasan orang tersebut, saat ini dibawa ke Mapolres Metro Jakarta Pusat untuk dilakukan pendataan lebih lanjut, polisi akan terus melakukan penyelidikan, terkait asal usul barang haram tersebut.

Leave a Comment