Share

Polsek Tambun Olah TKP orang tertabrak kereta api

BIDHUMAS PMJ – Cikarang (01/03/2016) .

Polsek Tambun pada hari Selasa tgl 01 Maret 2016, sekira jam 17.50 Wib telah terjadi korban tertabrak KA jurusan jakarta cikampek di Tkp Kp.Tambun Rt 01/02 Desa Tambun Kec.Tambun Selatan Kab.Bekasi . Identitas korban A.P.M 16 th islam smp kelas 3 alamat kp.bulak gang damai Rt 005/003 Ds mekarsari kec Tambun Selatan , dengan Saksi Habib, 22 th, islam, tidak bekerja, alamat TKP.
Orang tua korban sdr.Mintoro Ali Wuntasir, semarang 42 th islam, pengemudi, alamat kp.bulak gang damai Rt 005/003 Ds mekarsari kec Tambun Selatan.

Kronologis kejadian saat saksi sedang mengatur perlintasan tidak resmi di dekat TKP (belakang walet) lalu melihat korban sedang memancing disamping Rel KA dan memang korban sering berada di TKP tersebut, dan sudah diperingati oleh saksi dan sebelum kejadian korban apabila ada KA lewat dia bangun dan KA sudah lewat dia tidur kembali di Rel KA (TKP), namun saat kejadian korban sudah tidak bisa menghindar dan korban terkena KA jurusan Jakarta- Cikampek, korban langsung dibawa kerumah duka pihak keluarga keberatan dilakukan otopsi ( membuat pernyataan tidak bersedia di otopsi )

Leave a Comment