Share

Polsek Rajeg Tangkap Pencuri Bobol Rumah Warga

BIDHUMAS PMJ – Kabupaten Tangerang, Selasa (08/03/2016).

Nasib apes dialami Abdul Karim. Pria berusia 31 tahun itu kepergok Anggota Polsek Rajeg tengah membobol rumah warga di Kampung Batu Nunggul, Kelurahan Sukatani, Rajeg, Kabupaten Tangerang. Ia pun akhirnya digelandang ke kantor Polisi.

Dari tangan pria asal Desa Mekarsari, Kecamatan Rajeg itu, petugas menyita satu unit TV dan handphone milik korban Imas Yuliani. Selain itu, sejumlah alat kejahatan berupa sebuah obeng dan sepeda motor milik Karim ikut diamankan Polisi.

Kapolsek Rajeg AKP Teguh Kuslantoro mengatakan Karim tertangkap basah sedang beraksi di rumah yang ditinggal pemiliknya mengungsi akibat banjir. Karim yang tak bisa berkutik itu kemudian dibawa ke Polsek Rajeg.

“Pelaku tertangkap basah tengah mencongkel jendela rumah warga,” kata Kapolsek Selasa (8/3) pagi.

Saat diintrogasi, Karim mengelak jika dirinya hendak mencuri di rumah salah satu warga tersebut. Tak percaya dengan pengakuan Karim, polisi kemudian menggeledah rumah pelaku. Alhasil, sebuah TV dan handphone hasil curian berhasil diamankan petugas.

“Barang bukti itu didapat pelaku dari salah satu rumah korban lainnya,” ujar AKP Teguh.

Kepada petugas, pria pengangguran itu akhirnya mengakui perbuatannya. Karim mengaku baru dua kali membobol rumah warga di daerah Rajeg, Kabupaten Tangerang. Ia beraksi dengan memanfaatkan kelengahan warga yang sibuk mengungsi.

“Pengakuannya baru dua kali beraksi,” pungkas AKP Teguh.

Leave a Comment