Share

Polsek Gambir Tangani Kasus Penemuan Mayat Sopir Kasubdit Kemendagri di Dalam Mobil

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Jum’at (11/03/2016).

Wakijan (34), sopir Kasubdit Penanganan Konflik Dirjen Politik dan Pemerintahan Umum, Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Laode Achmat ditemukan meninggal di dalam mobil yang tengah diparkir di halaman parkir Gedung F Kemendagri, Jalan Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat.

Kasubag Humas Polres Jakpus, Kompol Suyatno mengatakan, penemuan korban diketahui saat rekannya yang bernama Maulana, mencoba membangunkannya lantaran diduga tengah tertidur di dalam mobil.

“Berawal saksi yang juga rekannya Maulana mengetuk sopir yang tidur di mobil namun tidak bangun, selanjutnya naik ke gedung, selesai salat Isya, saksi mengetok kembali, namun tidak bangun juga hingga akhirnya melapor ke Pamdal dan pintu dibuka oleh saksi yang bernama Andi, ternyata korban sudah meninggal dunia,” kata Kompol Suyatno kepada wartawan, Jumat (11/3/2016).

Penemuan mayat ini dilaporkan pada pukul 22.00 WIB ini, kata Kompol Suyatno, diketahui mobil tengah dalam keadaan hidup. Diduga, lanjut dia, korban meninggal lantaran menghirup gas beracun dalam mobil.

“Mobil dalam keadaan hidup, AC hidup dan kaca tertutup, diduga korban meninggal karena sakit dan menghirup gas karbondioksida dari mesin mobil yang hidup. Tanda-tanda aniaya tidak ada.
Penanganan di tangani Polsek Gambir,” pungkas Kompol Suyatno.

Leave a Comment