Share

Polsek Cikarang Utara Tangani Kasus Meninggalnya Seorang Kakek dengan Tangan & Kaki Terikat di Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Selasa (08/03/2016).

Seorang kakek berusia 75 tahun meninggal dalam kondisi mengenaskan dengan kaki dan tangan terikat tali plastik di rumah kontrakannya di Kampung Kali Ulu RT 2 RW 1, Desa Karangharja, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Senin 7 Maret 2016 malam.

Kakek yang diketahui bernama Indon ini diduga meninggal karena dibunuh seseorang dan kali pertama ditemukan oleh tetangganya yang hendak bertamu ke rumahnya. Kala itu tamu korban, Mamat (35), tak mendapatkan respons hingga akhirnya menemukan korban dalam posisi terlentang di rumahnya.

“Korban ditemukan sekitar pukul 20.30 WIB, oleh saksi dalam posisi terlentang dengan tangan dan kaki terikat tali rafia,” ungkap Kasubag Humas Polresta Bekasi, Iptu Makmur, Selasa (8/3/2016).
Menurut Iptu Makmur, Mamat yang menemukan korban pertama kali lantas melaporkan kepada warga setempat dan dilanjutkan ke kepolisian yang datang ke lokasi untuk melakukan olah TKP dan identifikasi korban.

“Anggota kami belum bisa memastikan penyebab kematiannya. Namun, di lokasi ditemukan sejumlah barang bukti seperti tali rafia yang mengikat tangan dan kaki korban serta tali tas yang ada di belakang leher korban,” terang Iptu Makmur.

Kasus ini masih ditangani oleh Polsek Cikarang Utara dan Polresta Bekasi. Sementara jenazah korban sudah berada di RS Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk menjalani autopsi guna memastikan penyebab kematiannya. “Untuk saat ini sudah dua saksi yang kami periksa dan kami sendiri masih menunggu hasil penyebab kematian korban,” tutup Iptu Makmur.

Leave a Comment