Share

Polsek Cikarang Timur Ringkus Tiga Begal dan Satu Penadah Sepeda Motor

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Senin (14/03/2016).

Petugas Polsek Cikarang Timur berhasil meringkus tiga pelaku begal sepeda motor dan seorang penadahnya di kawasan Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi. Salah satu pelaku ditangkap pada Sabtu 12/3/2016) sekira pukul 23.00 WIB di Kampung Pesanggrahan, Desa Karang Sambung, Kecamatan Kedung Waringin.

Kapolsek Cikarang Timur, Kompol Liston Marpaung SH menjelaskan tersangka Dodi Setiawan (DD) alias Brendi, 23 tahun, warga Desa Bojong, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor merupakan salah satu anggota komplotan begal sadis yang selalu melukai korbannya.

Kapolsek menjelaskan bahwa penangkapan tersangka merupakan hasil pengembangan setelah dua tersangka lainnya yaitu Muhamad Danil, 21 tahun dan Muhamad Fauzi, 17 tahun ditangkap dan diamankan terdahulu di Polsek Cikarang Timur

“Dalam aksinya, tersangka dibantu dengan dua orang temannya memberhentikan dan memepet korban dan pura-pura menanyakan alamat kepada korban, lalu melukai korban degan cara membacokan senjata tajam jenis clurit. Setelah melukai korban, tersangka lalu membawa kabur sepeda motor milik korban,” ungkap Kapolsek.

Dari tangan tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa satu bilah senjata tajam jenis clurit yang digunakan sebagai alat, serta satu unit hanpdhone yang digunakan oleh tersangka untuk berkomunikasi dalam melancarkan aksinya.

“Total kita sudah amankan empat orang. Tiga orang tersangka pelaku begal dan 1 orang penadah dan kita akan terus melakukan pengembangan kasus ini,” jelasnya.

Leave a Comment