Share

Polsek Cikarang Selatan Polresta Bekasi kawal jalannya pemilihan Ketua Karang Taruna tingkat Desa.

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Senin (07/03/2016).

Panit Binmas Polsek Cikarang Selatan Polresta Bekasi Ipda H. Sugeng bersama Anggotanya, Senin (7/3/2016) telah melakukan pengamanan jalannya pesta Demokrasi tingkat Desa yaitu pemilihan Ketua Karang Taruna periode 2016 – 2019.

Pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut dilaksanakan di Kantor Desa Sukasejati yang dimulai sejak pukul 08.00 wib hingga selesai pukul 11.00 wib.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin melalui Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Ardi Rahananto mengimbau kepada para calon agar tidak melakukan hal-hal yang negatif demi untuk mendapatkan suara. Dan bagi para calon yang menang, Dia berharap agar nantinya bisa benar-benar memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat.

Giat pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut telah diikuti oleh 2 calon yaitu saudara Burhan Bolu dan Deden Egiana Putra dengan jumlah pemilih sebanyak 42 orang.

Adapun hasil akhir pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut masing-masing calon telah mendapatkan suara sebagai berikut , Burgan Bolu mendapatkan 17 suara, sedangkan Deden Egiana Putra mendapatkan 25 suara.

Sebelum pelaksanaan pemilihan dimulai Panit Binmas Polsek Cikarang Selatan Ipda H. Sugeng telah menghimbau kepada seluruh warga/pemilih yang hadir dan agar pelaksanaan pemilihan Ketua Karang Taruna ini dilaksanakan dengan tertib dan hindari gesekan-gesekan antar pendukung sedangkan kepada Panitia agar menjalankan tugasnya secara netral serta kepada para calon, H. Sugeng meminta agar legowo dan siap menerima kekalahan atas pemilihan tersebut.

Guna mengantisipasi terjadinya gangguan keamanan Kapolsek telah menugaskan 5 anggotanya untuk melakukan pengamanan di lokasi pemilihan. Tidak luput juga hadir dalam pemilihan Ketua Karang Taruna tersebut Kepala Desa Sukasejati Agen Ganda Atmaja. (edo)

Leave a Comment