Share

Polsek Cikarang Pusat Sterilkan Jalan Tol Jakarta – Cikampek

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Jum’at (11/03/2016)

Polsek Cikarang Pusat Polresta Bekasi lakukan sterilisasi jalur kedatangan team Persib Bandung di Bekasi.
Pertandingan uji coba antara Persib Bandung Vs PS POLRI di stadion Wibawa Mukti Kabupaten Bekasi, dalam rangka menjelang Turnamen Piala Bhayangkara 2016. Pertandingan ini dimaksudkan untuk melatih ketajaman dan kekompakan permainan dari masing-masing team dalam pertandingan Turnamen Piala Bhayangkara nanti.

Dijadwalkan bahwa team Persib Bandung dan juga mungkin para suporter Viking akan tiba di Kabupaten Bekasi pada hari Jum’at ini. Polri menyadari bahwa suporter Persib Bandung dengan sebutan Viking sangat bermusuhan dengan Jack Mania sebutan suporter Persija Jakarta. Karena itu Polri tidak mau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan jelang dan ketika sedang berlangsungnya pertandingan uji coba antara Persib Bandung Vs PS POLRI atau pun terjadi hambatan-hambatan ketika team Persib Bandung dan atau suporternya sedang dalam perjalanan dari Bandung menuju Bekasi.

Sesuai arahan Kapolsek Cikarang Pusat AKP Bobby Kusumawardana, SH, SIK, anggota Polsek Cikarang Pusat wajib melakukan penyisiran dalam rangka sterilisasi jalur di sepanjang pinggiran tol Jakarta – Cikampek yang termasuk dalam wilayah hukum Polsek Cikarang Pusat. (mrk)

Leave a Comment