Share

Polsek Cibarusah Polresta Bekasi bersama Instansi terkait berhasil temukan jasad wanita tenggelam

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Minggu (13/03/2016).

Telah di temukan mayat korban tenggelam di kali cihoe. Korban bernama YATI CAHYATI Binti AHMAD, Bekasi 07-08-1998, perempuan, Irt,alamat Kp.Cihoe rt 01/05 Ds.Ridogalih kec. Cibarusah. TKP ditemukan nya korban adalah kali cihoe Rt. 01/05 Ds. Ridogalih Kec. Cibarusah dengan waktu kejadian Jumat 11 – 03-2016 jam 08.00 wib dan baru diketemukan mayat korban pada Minggu 13 Maret 2016 pukul. 07.30 WIB.

Saksi-saksi yang melihat kejadian tersebut, ENDAY, umur 22 thn, Petani, alamat sda korban dan MASIM, umur 32 thn, almt Kp. Cijambe Ds. Ridogalih Kec. Cibarusah.

Kronologis kejadian bermula ketika saksi Enday sedang berangkat menuju sawah untuk bertani, dan pada saat melintas di aliran kali Cihoe di Kp. Leuwi Dalung Kp. Ridomanah melihat ada sesosok mayat perempuan, selanjutnya saksi memberitahu hal tersebut kepada pihak keluarga dan meminta bantuan kepada Tim SAR untuk mengangkat mayat korban, sedangkan mayat korban pada saat di temukan berada di pinggir kali cihoe dlm posisi tengkurap tanpa sehelai pakaian dan kondisi tubuh korban sudah membengkak krn telah berada di dalam air selama sekitar 48 jam semenjak korban tenggelam.

Adapun jarak TKP kejadian pada saat korban tenggelam dengan lokasi penemuan mayat korban lk. 1,5 KM. Selanjutnya Mayat korban di bawa ke rumah korban untuk di semayamkan. (edo)

Leave a Comment