Share

Polresta Bekasi Olah TKP Penemuan Wartawan Online Meninggal di Pebayuran

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Jum’at (11/03/2016).

Seorang wartawan media online yang biasa melakukan peliputan di Kantor Pemerintahan Kabupaten Bekasi, meninggal di bahu jalan.

Korban diduga mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pebayuran, Kampung Bancong, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Kamis 10 Maret 2016, malam.

Korban yang diketahui bernama Yansa Herman (50) Korban tinggal Perumahan Mangun Jaya Indah II Blok G 2 RT 001/14, Mekarsari Tambun Selatan, ditemukan warga bersama dengan sepeda motor Honda Fit B 6685 FTG miliknya, sekitar pukul 22.00 WIB.

“Saksi sempat melihat korban bersenggolan dengan mobil dilokasi,” kata Kapolsek Pebayuran, AKP Siswo, Jumat (11/3/2016).

Dijelaskan AKP Siswo, saksi bernama Agus salim awalnya mengira korban yang jatuh akibat bersenggolan sepeda motor itu hanya pingsan. Namun, saat didekati ternyata korban sudah tidak bernyawa. “Korban tewas di bahu jalan saat dicek oleh saksi,” jelas AKP Siswo.

Mendapati peristiwa itu, saksi lalu melaporkan ke polisi. Unit Laka Polresta Bekasi melakukan olah TKP dan mengidentifikasi korban.

“Korban tadi malam langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Bekasi dan kasus masih ditangani Unit Laka Polresta Bekasi. Tidak banyak warga yang tahu karena jalan sepi,” tutur AKP Siswo.

Dari lokasi kejadian, petugas mengamankan barang bukti seperti, sepeda motor korban, id card wartawan yang kini sudah dibawa petugas Unit Laka Polresta Bekasi untuk penyelidikan lebih lanjut.

Leave a Comment