Share

Polisi gelar reka ulang Jazz naas

BIDHUMAS PMJ – Depok, Kamis (03/03/2016).

Aparat Kepolisian dari Laka Lantas Polresta Depok menggelar rekonstruksi (reka ulang) kasus pengendara Honda Jazz terhempas dari parkiran Mal Depok Town Square (Detos), Pondok Cina, Beji, Kota Depok, Kamis (3/2) pagi. Kanit Laka Polresta Depok, Iptu Joko, mengatakan rekontruksi kasus korban mobil Honda Jazz yang terjun dari parkiran Mal Detos diketahui bahwa korban menginjak gas dalam-dalam saat memasuki tikungan.

“Hasil dari reka ulang di TKP dugaan korban Dessy pengendara Honda Jazz menginjak gas dalam-dalam saat tikungan turunan parkir. Sehingga yang semestinya mobil berbelok, ini mobil korban langsung lurus ke depan hingga menabrak tembok dan terjun,” kata Iptu Joko usai olah TKP.

Olah TKP berjalan sekitar 1,5 jam dibantu empat anggota unit laka memeriksa jebolan tembok yang ditabrak mobil Honda Jazz merah. Sementara itu Kasat Lantas Polresta Depok Kompol. H. Sutomo menambahkan tujuan dari rekontruksi adalah sebagai pelengkap penyelidikan dan mengetahui kejadian yang sebenarnya.

“Dugaan kuat penyebab kecelakaan masih off out control atau kelalaian dari pengemudi mobil,”tambahnya.

Sebelumnya pengemudi Honda Jazz merah B 1485 EMH, Dessy Khanti Hastuti,22, bersama penumpang teman prianya Mohamad Ubadillah,27, langsung meninggal dunia di lokasi setelah mobil terjun dari lantai 2 dalam parkiran Detos, Rabu (2/3) dini hari. Hasil pemeriksaan petugas ditemukan empat pil penenang yang disimpan dalam Bra hitam kiri korban Dessy. (sov)

Leave a Comment