Share

Polda Metro Jaya Usut Soal Sampah Kabel Yang Bikin Banjir

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Rabu (02/03/2016).

Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Pol Mujiyono mengaku pendampingan polisi soal tumpukan sampah bungkus kabel dengan Pemprov DKI Jakarta baru sebatas koordinasi. Namun Polda berjanji akan mengusut tuntas.

“Laporan resmi secara tertulis belum ada, baru koordinasi saja. Kami kerja sama dengan Dinas Kebersihan DKI untuk menyelidikannya, nanti kita usut,” ucap Kombes Pol Mujiyono, Rabu (2/3/2016) pagi.

Sebelumnya Kepala Suku Dinas (Kasudin) Tata Air Jakarta Pusat Dicky Suherlan mengaku telah bertemu dengan pihak Polda Metro Jaya. Dicky mengaku telah memberikan kronologi kejadian penemuan sampah itu.

“Saya ke Ditreskrimsus Polda tadi pagi untuk memberikan kronologi kejadian,” kata Kepala Suku Dinas (Kasudin) Tata Air Jakarta Pusat Dicky Suherlan, Selasa (1/3/2016) sore.

Kepada petugas, ia menjelaskan detail kronologi penemuan bungkus kabel yang bermula dari genangan di depan kantor Kedutaan Besar Amerika Serikat di Jl Medan Merdeka Selatan pada 23 Februari itu. Oleh petugas dia sempat ditanya mengenai siapa pemilik limbah dan pelaku yang membuang bungkus kabel tembaga tersebut.

Leave a Comment