Share

Persib Vs PS Polri di Bekasi, Lalulintas Dialihkan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Jum’at (11/03/2016).

Perhelatan pertandingan sepakbola antara PS Polri VS Persib Bandung yang digelar, Sabtu (12/3/2016) di Stadion Wibawamukti Polresta Bekasi, maka arus lalulintas di sekitar Cikarang akan dialihkan.

Pengalihan arus dilakukan dari arah Cibatu dan penutupan dilakukan di pertigaan Tupperware yang dikhususkan untuk kendaraan Bus massa suporter dari Bandung atau dari Jakarta yang akan keluar di Gerbang Tol Cibatu. Masyarakat yang akan mengarah ke Cikarang Baru akan diputarkan melalui jalur Kalimalang arah Tegal Gede.

Untuk pengalihan dari arah Cikarang Baru, penutupan dilakukan di simpang jalan Rusa. Bagi masyarakat yang akan mengarah ke Lippo Cikarang atau Deltamas akan diputarkan melalui Cikarang Baru, Pecenongan dan Gema Lapik.

“Pengalihan yang terakhir dari arah Tegal Danas, penutupan dilakukan di Simpang Tegal Danas yang menuju ke arah dalam, masyarakat yang akan mengarah Cikarang Baru atau lippo akan diputarkan melalui Tegal Danas,” ucap Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin melalui Kasat Lantas Polresta Bekasi, Kompol Argo Wiyono.

Sedangkan untuk Lokasi parkir yang nantinya akan ditempatkan dilokasi pertama disepanjang Jalan Science Boulevard (paralel) untuk kendaraan roda empat, sedangkan sayap selatan untuk roda dua,
Lokasi ke dua sepanjang Jalan Irigasi Raya dan Jalan Cikarang Baru Raya (depan tropicana,red) untuk roda empat, sedangkan sepanjang Jalan depan Ruko Tropicana untuk roda dua, dan untuk samping Ruko Tropicana untuk roda empat dan roda dua.

“Sedangkan sepanjang jalan stadion wibawamukti untuk roda empat, bagi roda dua dilokasikan di sayap barat,” ungkap Kapolres.

Dirinya juga menghimbau tetap jaga ketertiban pada saat berkendara khususnya suporter atau massa, pada waktu penutupan area di Stadion Wibawamukti yang akan dilaksanakan pada Pukul 16.00 WIB sampai 19. 00 WIB dan sampai selesai pukul 21.00 WIB sampai 23.00 WIB.

Leave a Comment