Share

Penyelesaian (Problem Solving) oleh Bhabinkamtibmas Kel.Kebon Kelapa Aiptu Ferry

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Pusat, Minggu (13/03/2016).

Pada hari Sabtu tanggal 12 Maret 2016 jam 23.00 Wib di Jl.Batu Tulis Rt03/03 No.33 Kel.Kebon Kelapa Gambir Jakarta Pusat telah dilakukan mediasi (Problem Solving) yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Kel.Kebon Kelapa Aiptu Ferry Lois terhadap 2 (dua) orang atas nama Saleh Husen dan Sovi Sari.

Adapun kronologi singkat, Pada sekitar jam 22.50 Wib terlihat 2 orang cekcok mulut dan sempat dilakukan pemukulan oleh Saleh Husen terhadap Sovi Sari dan warga sekitar langsung melerai kedua orang tersebut. Adapun menurut kesaksian dari 2 orang tersebut mereka memiliki hubungan pacaran dan pihak laki – laki atas nama Saleh Husen merasa cemburu dikarenakan pihak perempuan atas nama Sovi Sari masih berstatus Istri orang.

Atas kejadian tersebut Anggota Bhabinkamtibmas Kel.Kebon Kelapa Aiptu Ferry Lois dan Anggota Polsubsektor Pecenongan Aiptu Slamet R mendatangi TKP untuk menyelesaikan masalah tersebut dan di dapatkan kesepakatan tertulis dilampirkan materai bahwa kedua orang tersebut tidak akan melaporkan kejadian tersebut dan akan mengakhiri hubungan pacaran mereka. (edo)

Leave a Comment