Share

Penwmuan mayat Laki laki warga negara malaysia

BIDHUMAS PMJ – Bekasi, Kamis (03/03/2016).

Penemuan mayat laki laki Waktu Kejadian Kamis, 03 Maret 2016, jam 08.45 WIB. Tempat Kejadian Hotel Aston Imperial Bekasi, Lt.7, Kamar 705 Kel. Kayuringin Jaya, Kec. Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Korban yang meninggal berinisial YS, seorang WNA Malaysia. Dua orang saksi didapat dengan inisial HH, GN, dan PT.

Kronologis Kejadian Saksi PT didatangi oleh teman korban yang tinggal di kamar 701 dan meminta sdr. PT untuk menghubungi korban, kemudian setelah dihibungi beberapa kali namun tidak ada jawaban, Namun teman korban merasa panik takut terjadi apa-apa dengan korban, sehingga saksi PT menemani teman korban keruangan 705, namun karena tidak ada jawaban. Kemudian saksi PT mencoba membuka pintu 705, namun kuncinya di doble look, sehingga saya menghubungi security kemudian pintu dibongkar dan ditemukan korban telah meninggal dunia, dan saksi memanggil dokter untuk memastikan kematian korban.

Informasi yang diterima saksi PT dari teman korban yang tinggal dikamar 701, bahwa korban sejak semalam korban kecapean dan sudah sakit sebelumnya. Secara fisik tidak ada tanda tanda kekerasan. Dugaan kematian
Korban meninggal dunia dikarenakan sakit. Tindakan Kepolisian dalam hal ini adalah mengecek Tempat Kejadian Perkara, mengamankan TKP, melakukan visum Et Repertum Mayat, dan melakukan autopsi. (sov)

Leave a Comment