Share

Pengintip Orang Mandi Diamankan Oleh Petugas

BDIHUMAS PMJ – Kepulauan Seribu, Kamis (10/03/2016).

Seorang lelaki di Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara, diamankan warga karena tertangkap basah sedang mengintip ibu rumah tangga yang sedang mandi. UD (35 Tahun) warga Pulau Panggang, Kepulauan Seribu Utara segera di giring ke rumah tiga pilar oleh warga dan pemilik kontrakan.

Pemilik kontrakan mengamankan UD lantaran adanya sejumlah warga di sekitar kontrakannya sedang marah akibat perbuatan laki-laki ini yang mengintip seorang ibu muda sedang mandi. Kejadian memalukan dan sempat menggundang perhatian warga setempat itu berlangsung kemarin pukul 12.00 wib.

Ihwal kejadiannya yaitu saat UD diminta istrinya untuk membetulkan antena televisi yang rusak, saat bersiap naik ke atas atap rumah untuk membetulkan antena TV, pada saat yg sama ibu muda tersebut sedang mandi, mengetahui ada ibu muda sedang mandi tiba-tiba pihak UD merubah niat untuk ngintip ibu muda tersebut.

Kontan korban segera berteriak keras, sehingga mengundang perhatian penghuni rumahnya dan para tetangga, mengetahui hal tersebut suami korban langsung menghampirinya, menurut keterangan korban bahwa UD sudah tiga kali melakukannya dan yang ketiga ini korban melihat jelas pelakunya.

Mengetahui ada kejadian tersebut Bhabikamtibmas Pulau Panggang Brigadir Suhendi langsung merespon dan mengamankan pelaku serta korban untuk dimintai keterangannya di rumah tiga pilar dan masalah tersebut dapat diselesaikan secara kekeluargaan.

Pelaku UD tidak akan mengulangi perbuatannya dan korban meminta untuk UD pindah dari kontrakan tersebut dan tidak segan-segan akan melaporkan perbuatannya ke pihak berwajib apabila mengulanginya, kedua belah pihak sepakat untuk menandatangani kesepakatan damai.

Pada kesempatan terpisah Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki Saputra menyampaikan apresiasinya kepada warga Pulau panggang yang telah berperan aktif untuk menyikapi masalah secara musyawarah. (afz)

Leave a Comment