Share

Pengakuan teman korban Jazz naas

BIDHUMAS PMJ – Depok, Rabu (02/03/2016).

Sebelum kejadian menurut Kapolsek Beji Kompol Ni Gusti Ayu Supiati mengatakan Mohamad Ubaidillah,27, sempat meminta temannya yaitu Hari Suciramadhani (25 tahun), bertukar mobil.

“Korban Ubaidillah meminta temannya Hari untuk tukaran mobil sedan yang dibawanya. Kejadian itu ketika korban bersama teman wanitanya setelah sempat ke tempat karoke di lingkungan Mal Detos,”ujarnya kepada Humas Polresta Depok.

Kapolsek mengatakan temannya Hari itu pulang lebih dulu dengan menggunakan mobil jenis sedan milik korban. Sedangkan korban bersama teman wanitanya pulang belakangan.

“Korban datang ke lokasi karoke bersama teman-temannya. Saat kejadian korban bersama teman wanitanya pulang belakangan, diduga tidak mahir menggunakan mobil matik penyebab mobil yang digunakan korban terjun dengan menabrak pembatas pagar parkiran di P5 lokasi mobil korban terpakir,”ungkapnya.

Sementara itu Kapolresta Depok Kombes Pol Dwiyono, SiK, MSi menghimbau kepada pemilik kendaraan agar lebih menguasai kendaraan mobil yang dibawa. Antisipasi kecelakaan faktor off out control yang sering terjadi di parkiran gedung-gedung bertingkat dan pusat perbelanjaan.

“Sudah ada beberapa kasus sama kecelakaan di beberapa daerah seperti Jakarta yang disebabkan karena faktor kelalaian pengendara kurang mahir dalam mengendarai mobil khususnya matik. Untuk itu diharapkan dalam mengendarai mobil pilih yang lebih menguasai,”tambahnya.

Sebelumnya peristiwa mobil Honda Jazz merah terjun dari lokasi parkiran mobil Detos diketahui sekitar pukul 02:30 wib. Pengemudi mobil Moh Ubaidillah (27 tahun), warga Kampung Pasir Tengah RT/RW 002/004, Desa Bama, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang Banten, serta teman wanitanya Dessy Khanti Hastuti (22 tahun), warga Ratu Jaya Cipayung Kota Depok meninggal seketika di lokasi kejadian.

Leave a Comment