Share

Penangkapan Pelaku Curas Polsek Cikarang Timur Polresta Bekasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Minggu (13/03/2016).

Berdasarkan hasil pengembangan Lp /286/11-Ciktim/K/III/2016 , Tgl 6 maret 2016. Telah dilakukan penangkapan oleh Polsek Cikarang Timur Polresta Bekasi pada hari sabtu tgl 12 maret 2016 sekira jam . 23.00 wib terhadap Tersangka atas nama D.S als Brendi, Bogor 10 Oktober 1993 ,laki-laki , buruh ,islam , alamat Kp bojong Hilir Rt 01/10 Ds Bojong Kec Kemang Kab Bogor – Jawa Barat . (Hasil pengembangan Kasus yang telah dilakukan penangkapa terhadap 2(dua) Tsk lainya, minggu yang lalu di Polsek Cikarang Timur).

Tkp Penangkapan berada di, Tersangka di tangkap di Kp pesanggrahan Ds Karang Sambung Kec Kedung waringin ,Tersangka ditangkap karena diketahui telah melakukan perbuatan Pencurian dgn Kekerasan terhadap Korban Tri widodo ( 30 th ) , Tkp : Gor/Stadion Wibawa Mukti Cikarang timur bersama dengan Tersangka Muhamad Danil ( 21 th ) dan Muhamad Fauzi ( 17 th ) yg telah di Tangkap.dan di amankan terdahulu di Polsek Cikarang Timur.

Peran tersangka D.S als Brendi, Melakukan Pencurian tersebut dengan kekerasan dengan cara memberhentikan dan memepet korban dan pura-pura menanyakan alamat kepada korban , lalu melukai korban T.W ( 30 th) dengan cara membacokan senjata tajam jenis clurit ke tubuh korban dan setelah melukai korban, lalu membawa kabur sepeda motor milik korban .

Barang Bukti yg berhasil di sita dari tersangka adalah Satu bilah senjata tajam jenis Clurit ( sbg alat untuk melukai korban), satu unit telepon genggam merk Polytron warna putih ( Sebagai alat yg di pakai melakukan Kejahatan tersebut ). (edo)

Leave a Comment