Share

Pemotor Tewas Ditabrak Mobil Sepasang Kekasih di Taman Leuser Kebayoran Baru

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Senin (14/03/2016).

Seorang pemotor, Muhammad Pandy Permata, 30 tahun, Warga Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tewas usai ditabrak mobil di depan Taman Leuseur, Jalan Leuseur, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016) malam. Penabraknya adalah sebuah mobil yang didalamnya berisi sepasang kekasih.

Sepeda motor korban tewas sempat terbakar dan sebagian kaki korban terbakar. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 21.00 WIB dan melibatkan 3 kendaraan, yakni 2 motor dan sebuah mobil.

Kedua motor itu adalah sebuah motor GL Pro bernomorpolisi B 6565 SH yang dikemudikan korban tewas. Lalu sebuah motor Honda Revo bernomor polisi B 3928 SOY yang dikendarai pegojek bernama Abdul Rajak dan penumpangnya, Putri Lestari, 24 tahun.

Sedangkan 1 mobil yang terlibat adalah sebuah Suzuki Swift B 1885 GVG yang dikemudikan Asep Jamaludin yang sedang bersama teman wanitanya.

Beberapa saksi mata mengatakan mobil dan motor berjalan dari arah berlawan dan bertabrakan di depan Taman Leuseur. Saat di depan Taman Leuseur itulah tabrakan terjadi.

Seorang saksi bernama Wantini, 38 tahun, mengatakan, saat dia melihat motor bernomorpolisi B 6565 SH terjepit di bagian depan mobil dan motor sudah terbakar. Pengemudi mobil sudah keluar dan ada 3 orang tergeletak di jalan. Satu lainnya (korban tewas), bagian kakinya masuk ke motor yang sedang terbakar.

Wantini mengatakan, saat dia melihat motor bernomorpolisi B 6565 SH terjepit di bagian depan mobil dan motor sudah terbakar. Pengemudi mobil sudah keluar dan ada 3 orang tergeletak di jalan. Satu lainnya (korban tewas), bagian kakinya masuk ke motor yang sedang terbakar.

“Kemudian cepat-cepat ditolong orang-orang disitu. Diseret ke pinggir dekat korban yang kakinya terbakar,” kata Wantini.

Leave a Comment