Share

Pedagang Ikan Juga Jualan Shabu Dibekuk Polsek Metro Johar Baru

BIDHUMAS PMJ – Johar Baru, Selasa 908/03/2016)

Tersangka AN 43 tahun, seorang pedagang ikan di Muara Baru, Penjaringan, Jakarta Utara, dibekuk petugas unit Narkoba Polsek Metro Johar Baru Polres Metro Jakarta Pusat, Selasa subuh.

Kapolsek Metro Johar Baru, Kompol Wiyono mengatakan penangkapan pedagang ikan itu berawal dari pengembangan, karena hari Minggu (6/3/2016) lalu, seorang pemuda berinsial AG 33 tahun, ditangkap di Johar Baru dengan barang bukti 0,5O gram shabu. Begitu pria pengangguran itu ketangkap petugas, ia mengaku kalau barang haram didapat dari seseorang di Muara Baru.

Berkat pengakuan tersangka AG itu, petugas dipimpin Kanit Reskrim Polsek Metro Johar Baru AKP Yosie Yanwar langsung melakukan pengintaian. Dan disaat pasar ikan mulai ramai, polisi yang sudah mengantongi ciri-ciri pelaku baru bisa membekuk pria pedagang ikan dua jam setelah mutar-mutar mencari di kawasan pasar pelelangan ikan.

Melihat pria yang dicurigai muncul, petugas dengan sigap segera membekuk. Dari saku celana AN, petugas menemukan shabu seberat 1 gram.

Kini AN masih menjalani proses pemeriksaan di Polsek Metro Johar Baru. Petugas masih mengembangkan kasus ini untuk mengungkap bandarnya.

Leave a Comment