Share

Partisipasi anggota Polsubsektor Pulau Panggang dalam pemilihan RW

BIDHUMAS PMJ – Kep Seribu, Minggu (19/03/2016).

Anggota Polsubsektor Pulau Panggang ikut serta mengamankan jalannya pemilihan ketua RW di Kelurahan Pulau Panggang. Kegiatan Pemilihan ketua RW untuk Kelurahan Pulau Panggang berlangsung pada hari Kamis (10/03).

Terdapat 9 (Sembilan) Calon ketua RW yang akan dipilih untuk menjabat di 5 (lima) RW Kelurahan Pulau Panggang. Untuk RW 01 terdapat dua calon, yakni Darobi dan Rohadi, RW 02 juga mempunyai dua calon yaitu Bahrun dan Abdul Kadir, RW 03 hanya memiliki satu calon Tunggal yaitu Eliyanto, untuk RW 04 ada Tabrani HS dan Mahyudin dan terakhir calon RW 05 yaitu Fahroni dan Abdillah.

Pemilihan ketua RW berlangsung serentak di masing – masing kantor RW. Selama kegiatan pemilihan ketua RW berjalan dengan baik dan aman sampai dengan acara pemilihan selesai.

Untuk perolehan suara yang di dapat untuk RW 01 dimenangkan oleh Rohadi dengan 287 suara, RW 02 dimenangkan oleh Bahrun dengan 167 suara, RW 03 dengan calon tunggal Eliyanto, RW 04 dimenangkan HS Tabrani dengan suara sebanyak 120 suara dan RW 05 dimenangkan oleh Abdillah dengan 148 suara.

Kapolsek Kepulauan Seribu Utara AKP Zaroki menjelaskan bahwa pemilihan ketua RW dapat berjalan dengan lancar dan kondusif berkat adanya kerjasama yang baik antara Polisi dengan elemen masyarakat.

“Kami menempatkan personil di masing–masing tempat pemilihan untuk menjamin keamanan pemilihan ketua RW. Saya ucapkan selamat kepada para Ketua RW yang terpilih, kedepan mari kita bekerjasama untuk menjaga kemanan dan kenyamanan di pulau Panggang ini” Jelas Zaroki. (edo)

Leave a Comment