Share

Nyabu dan Resahkan Warga, Black Ditangkap Polsek Metro Cakung

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Timur, Selasa (08/03/2016).

Polsek Metro Cakung Polres Metro Jakarta Timur mengamankan pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Jalan Komarudin RT 15 RW 05, Kelurahan Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur pada Senin 7 Maret 2016. Pelaku bernama Arif Solihin alias Black, 45 tahun dikenal sebagai preman yang meresahkan warga dan pecandu narkoba.

“Iya, pelaku ditangkap Senin tadi malam sekira pukul 22.00 WIB,” ujar Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Husaima, Selasa (8/3/2016).

Kompol Husaima membeberkan, penangkapan terhadap Black bermula dari laporan warga. Warga resah karena pelaku sering berkeliaran di tempat tersebut. Diduga Black mengonsumsi narkoba dan berbuat onar di sana.

“Info tersebut ditindaklanjuti dan dilakukan pemantauan. (Anggota) berhasil mengamankan Arif Solihin,” kata Kompol Husaima.

Saat digeledah, polisi mendapatkan sebungkus plastik kecil yang berisi narkotika golongan I jenis sabu yang berada di bawah taplak meja televisi di rumah Black.

“Narkotika itu diakui oleh pelaku sehingga Black beserta barang bukti dibawa ke Polsek Metro Cakung guna proses hukum,” ujar Kompol Husaima.

Leave a Comment