Share

Mucikari Cabe Cabean di Bekuk Polsek Jagakarsa

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Jum’at (11/03/2016).

Polisi mengamankan pemilik Kedai Kopi atas dugaan perdagangan belasan anak yang masih remaja atau Anak Baru Gede (ABG).

Pelaku bernama TS (50 tahun) itu ditangkap di Kedai Kopi miliknya di Jalan Timbul IV RT/RW 008/003 Cipedak, Jagakarsa, Jakarta Selatan dari hasil laporan masyarakat.

“Tindak lanjut informasi dari masyarakat, di lokasi tersebut sering ada anak-anak ABG nongkrong yang lokasinya berada di tengah pemukiman. Membuat resah warga sekitar,” kata Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sri Bhayakari, Jumat (11/03/2016).

Menurutnya, pelaku telah memanfaatkan para ABG khususnya wanita yang masih berusia belasan itu untuk dijadikan pemuas nafsu pria hidung belang yang datang ke Kedai Kopi miliknya.

“Per ABG tarifnya sekitar Rp300 ribu kepada lelaki dewasa. Sebagian hasil transaksi dipotong oleh pelaku, sisanya baru diserahkan kepada korban,” jelasnya.

Selain menangkap tersangka, Polisi juga mengamankan dua wanita yang masih berusia 15 tahun, dua alat kontrasepsi serta uang tunai Rp 700 ribu.

Atas perbuatannya, pelaku dijerat Pasal 76i Yo Pasal 88 No. 35 Tahun 2014 tentang perlindungan anak dengan ancaman pidana 10 tahun penjara.

Leave a Comment