Share

Mobil Tabrak Pengendara Motor, Satu Tewas

BIDHUMAS PMJ – Jakarta Selatan, Minggu (13/03/2016).

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Louser, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Kecelakaan itu melibatkan mobil Suzuki Swif bernopol B 2885 GVG yang dilemudikan Asep Jamaludin dengan dua sepeda motor yang dikendarai M Pandi Permata dan Abdul Rajak.

Akibat kejadian itu, tiga orang menjadi korban. M Pandi Permata pengendara motor GL Pro bernopol B 6565 SH meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan pengendara motor lainnya yakni Abduk Rajak yang berboncengan dengan Putri Lestari di rawat di rumah sakit.

“Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu pukul 20.00 wib,” ujar Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Budiyanto, Minggu (13/3/2016). Dia mengatakan, kejadian bermula saat mobil swif melaju kencang di jalan tersebut. Sesampainya di depan rumah No.4 jalan tersebut mobil melambung dan menghantam dua kendaraan bermotor yang dikemudikan para korban.

“3 orang korban, satu meninggal, 2 lainnya dirawat di rumah sakit. Mereka dirawat di Rumah Sakit Pertamina,” kata dia. Saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan kejadian kecelakaan naas tersebut. Pengemudi mobil yakni Asep Jamaludin sudah ditetapkan sebagai tersangka. Dia diamankan oleh petugas Ditlantas Polda Metro Jaya untuk dimintai keterangan. (edo)

Leave a Comment