Share

Mertua dan Mantu Di Tangkap Polisi Saat Menjual Sepeda Motor Hasil Curian

BIDHUMAS PMJ – Tanjung Priok, Jum’at (04/03/2016).

Unit Reskrim sektor Kawasan Kali Baru Resort Pelabuhan Tanjung Priok mengamankan 2 (dua) pelaku pencuri sepeda bermotor , RH dan NS di Rusanawa Pitung Marunda Cilincing. Menurut keterangan Kapolsek Sektor kawasan kalibaru Kompol Joko Agus Wulantoro ,SH ,Anghota unit Reskrim mendapatkan info dari masyarakat tentang adanya seorang pemilik Sepeda motor tanpa dilengkapi BPKB dan STNK berniat akan menjual sepeda motornya , atas informasi tersebut kemudian unit reskrim di pimpin Ipda Leo melakukan melakukan penyelidikan.

Salah satu anggota unit Reskrim menyamar menjadi calon pembeli dan berhasil mengelabui pelaku untuk mau bertransaksi (menjual motor) kepada anggota unit reskrim yang menyamar sebagai pembeli , pada saat bertransaksi pelaku RH dan NR dilakukan penangkapan ,serta pemeriksaan STNK kedua pelaku tidak memilikinya , dari hasil introgasi pelaku RH dan NS , 1 unit sepeda motor honda beat hasil Mencuri di Taman Walang ,koja.

Barang bukti yang berhasil di amankan dari kedua pelaku RH dan NS ,berupa 1 unit Sepeda motor Honda Beat dan 2 unit Hand phone ,selanjutnya kedua pelaku dan barang bukti di amankan di sektor kawasan kali baru untuk di lakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut. Kedua pelaku RH dan NS di sangkakan pasal 363 KUHP dengan Ancaman Hukuman paling lama 9 tahun penjara Kata kompol Joko Agus. (edo)

Leave a Comment