Share

Menekan Kejahatan Dengan Giat Sambang Oleh Bhabinkamtibas Polsek Cipondoh

BIDHUMAS PMJ – Tangerang Kota, Kamis (10/03/2016).

Sambang atau kunjungan silaturahmi masyarakat yang dilakukan oleh petugas kepolisian khususnya para Bhbinkamtibmas bukan hal asing atau aneh dilakukan, kini giat itu semakin banyak kita jumpai ditengah masyarakat. Kelurahan Ketapang yang merupakan perbatasan antara Jakarta dan Kota Tangerang menjadi tempat yang empuk dan nyaman bagi kejahatan andaikan kontrol dan pengawasan langsung oleh kepolisian dan masyarakat tidak dilakukan.

“Giat sambang kita akan galakkan sehingga masyarakat dan kepolisian dapat bersama-sama bersilatu-
rahmi menekan kejahatan”!seru Bripka Heri Dwi Sutono selaku Bhabinkamtibmas Kel.Ketapang wilayah Polsek Cipondoh Resor Metro Tangerang Kota dihadapan para masyarakat dan ketua RW Segala persoalan dan permasalahan dapat terpecahakan melalui giat sambang ini, 8 RW dan 45 RT dikelurahan Ketapang sangat merespon dan mendukung gerakkan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas tersebut.

Keamanan lingkungan yang aman merupakan tujuan dari giat sambang. Program ini merupakan gerakkan yang didengungkan oleh Kapolsek Cipondoh Kompol Paryanto, SH dalam menciptakan wilayah hukum menjadi aman , dengan keikhlasan dan semangat maka giat sambang mendapat manfaatnya khususnya masyarakat itu sendiri.
(afz)

Leave a Comment