Share

” Mencekam ” 4 orang menjadi korban aksi terorisme di Polsek Sukmajaya

BIDHUMAS PMJ – Depok, Kamis (03/03/2016).

4 orang menjadi korban aksi terorisme yang terjadi di Polsek Sukmajaya, Kamis (3/3/16) pagi. Namun ini bukanlah kejadian sebenarnya melainkan simulasi penanganan aksi terorisme yang di gelar oleh jajaran Polsek Sukmajaya Depok.

Dalam simulasi ini diceritakan dua orang tak dikenal mencoba melakukan aksi terornya kepada Polisi yakni Polsek Sukmajaya, namun personel jajaran Polsek Sukmajaya sudah dapat mendeteksi aksi mencurigakan dari kedua orang tak dikenal tersebut.

Tak membutuhkan waktu lama, dengan sigap personel jajaran Polsek Sukmajaya mampu melumpuhkan kedua orang diduga teroris tersebut. Kapolsek Sukmajaya Akp. Supriyadi mengatakan,” diharapkan dengan dilaksanakannya simulasi ini, personel jajaran Polsek Sukmajaya mampu mendeteksi sejak dini bila ada orang – orang tak dikenal dengan gelagat mencurigakan”.

“Selain mampu mendeteksi, diharapkan personel jajaran Polsek Sukmajaya mampu menangani serta mengatasi bila terjadi hal-hal seperti yang digambarkan dalam simulasi tersebut,” tutup Akp. Supriyadi. (edo)

Leave a Comment