Share

Membahas Kasus Yang Menjadi Perhatian Publik Bersama Kapolda Metro jaya

BIDHUMAS PMJ –Jakarta, Jumat (04/03/2016)

Jumat, 4 Maret 2016, Kapolda Metro Jaya Irjen Pol M. Tito Karnavian menjadi narasumber program Catatan Seputar Investigasi (CSI) RTV live dari ruang Media Management Center (M2C) Polda Metro Jaya, lantai 2 Bidhumas Polda Metro Jaya. Membahas beberapa kasus yang menjadi perhatian publik seperti KTT OKI, kasus Jessica, dan Kalijodo.

Kapolda M. Tito Karnavian mengatakan bahwa Kepolisisan bekerja sama dengan TNI siap menurunkan ribuan personil dalam pengamanan KTT OKI tanggal 6-7 Maret nanti. Beliau mengatakan, KTT OKI tidak akan mengganggu jalannya Car Free Day minggu ini.

“Pak Gubenur mengharapkan Car Free Day tetap dilaksanakan untuk menunjukan bahwa Indonesia aman, dan memperlihatkan kegiatan warga Jakarta” Jelasnya.
Selain KTT, Kapolda M. Tito Karnavian juga membahas mengenai penyelidikan Jessica di Australia dan berharap agar media tidak menjadi panggung perang alat bukti.
Lalu untuk penertiban Kalijodo, beliau menjelaskan perbedaan penertiban lokalisasi dan pemukiman umum serta dukungan masyarakat akan penertiban Kampung Kalijodo.

Leave a Comment