Share

Masih Baru, Mobil Anak Rano Karno Belum Ada Pelat Nomor

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Kamis (10/03/2016).

Mobil Honda HR-V yang dikemudikan oleh anak angkat Gubernur Banten Rano Karno, Rakha Wdiyarma, saat menabrak mobil taksi Blue Bird dan motor Yamaha Vixion ternyata belum mendapat pelat nomor dari kepolisian. Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol M Salim Margie membenarkan bahwa mobil HR-V yang dikendarai Rakha belum memiliki nomor polisi.

“Mobil yang digunakan Rakha masih baru dan belum ada pelat nomor polisinya. Namun sudah ada surat pengganti STNK yang dikeluarkan Polda Metro Jaya,” ujarnya, Kamis (10/3).
Dijelaskan Salim bahwa saat ini memang Rakha akan dipanggil. “Tetapi sampai dengan siang ini Rakha belum datang. Kalaupun Rakha tidak bisa datang, besok juga enggak apa-apa,” jelasnya.

Seperti diketahui sebuah mobil Honda HR-V menabrak dua kendaraan lain di Jalan Perimeter Utara, Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Rabu (9/3) kemarin. Mobil yang dikendarai Rakha yang merupakan putra dari Gubernur Banten ini menyalip tanpa melihat dan mengatur jarak pada mobil di depannya. (edo)

Leave a Comment