Share

Kunjungan Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya

BIDHUMAS PMJ – Bandara Soetta, Rabu (02/03/2016).

Ketua Bhayangkari Polda Metro Jaya, Tri Tito Karnavian mengunjungi Mapolres Bandara Soekarno-Hatta. Dalam rangka tatap muka dan kunjungan kerja tersebut, Ketua Bhayangkari Daerah Metro Jaya itu disambut oleh Ketua Bhayangkari Cabang Bandara Soekarno-Hatta Joana Roycke Harry Langie.

Dalam pengarahannya di halaman Mapolres Bandara Soekarno-Hatta, Ibu Putri Tito Karnavian mengajak ibu-ibu Bhayangkari untuk selalu mendukung dan mendoakan suami yang sedang bertugas melakukan pengamanan di Bandara Soekarno-Hatta.

“Mari kita berdoa agar suami kita yang sedang bekerja diberikan keselamatan.Kita sebagai Bhayangkari harus tetap mendukung suami kita, kita juga harus ikut menjaga nama baik Polri di mata masyarakat,” katanya kepada sedikitnya 200 ibu-ibu Bhayangkari yang hadir pada kesempatan itu.

Ia juga mengingatkan, sebagai istri dari seorang polisi yang sering ditinggal dinas, harus tetap menjaga komunikasi dengan baik dengan suami. Jangan sampai suaminya tidak betah berada di rumah, karena di sering di marahin.
“Apabila ada permasalahan keluarga atau suami, agar dilakukan komunikasi dan konsultasi dengan pimpinannya,” katanya.

Dikatakannya, selaku ibu rumah tangga agar meningkatkan kualitas pengetahuannya, karena semakin hari tugas Bhayangkari akan semakin berat.

Dengan kemajuan teknologi dan banyaknya informasi-informasi yang tidak terbendung yang dapat mengancam anak-anak, Ia menghimbau supaya mencari informasi sebanyak-banyaknya tentang isu negatif yang saat ini berkembang dan cara mengatasinya.

“Selain ancaman narkoba, ancaman pornografi dan informasi saat ini seperti LGBT misalnya yang sangat merugikan anak-anak kita dan generasi penerus kita,” ujarnya.

Ia mencontohkan, seperti anak laki-laki merasa seperti wanita dan sebaliknya merupakan suatu penyimpangan dan tidak benar.

“Jadi ibu-ibu harus memberitahu kepada anak-qanak kita mana yang normal dan mana yang tidak baik. Supaya tidak mengikuti gaya hidup yang tidak baik tersebut,” harapnya.

Tak lupa, ia juga menyampaikan rasa bangga dan terima kasihnya kepada Polisi Wanita (Polwan) yang hadir dalam acara itu, karena katanya, sudah mewakili wanita Indonesia sebagai profesional wanita.

‎Pada kesempatan itu, rombongan Ibu Putri Tito Karnavian memberikan santunan kepada anak yatim, yang merupakan anak dari anggota Kepolisian dan juga janda dari anggota Kepolisian (Warakawuri).

Leave a Comment