Share

Kunjungan Kapolres Ke Rumah Duka Anggota Yang Meninggal Karena Sakit Komplikasi

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Jum’at (04/03/2016).

Sekitar pukul 20.45 wib Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol Heri Sumarji, SH telah melayat ke rumah duka almarhum Aiptu Dadang anggota Satuan Tahti Polresata Bekasi Kota yang beralamat di Jalan Wibawamukti II Gang Adil Rojak RT/RW 001/011 Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih Kota Bekasi yang didampingi oleh Kapolsek Jatiasih Kompol Aslan Sulastomo, SH, Kapolsek Bekasi Selatan Kompol Jayadi, SH, Kasi Provam AKP Heri Purwanto, S. Sos dan anggota.

Selanjutnya pada pukul 21.33 wib jenazah Aiptu Dadang disholatkan bersama di masjid Nur Ala Jalan Wibawamukti II Kelurahan Jatiluhur, Kecamatan Jatiasih yang di Hadiri oleh Kapolresta Bekasi Kota Kombes Pol. Heri Sumarji SH beserta Kasi propam, Kapolsek dan anggota Jajaran polresta Bekasi Kota lebih kurang 75 jemaah.

Aiptu Dadang meninggal karena sakit Komplikasi Jantung dan Ginjal meninggal pada saat di rawat di Rumah Sakit Polri Keramat Jati jenazah akan di makamkan pada hari Jumat setelah sholat Jumat almarhum meninggalkan seorang istri atas nama rahmawati dan tiga orang anak

Setelah disolatkan jenasah Aiptu Dadang langsung di bawa dengan menggunakan mobil Ambulan dan diiringi rombongan keluarga menuju Desa Ciherang RT/RW 001/014 Kecamatan Cibeurum, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat untuk dimakamkan.

Leave a Comment