Share

kongkow bersama anggota pemantauan keamanan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Minggu (13/03/2016).

Pada Sabtu (12/03) 20.30 wib s/d 21.30 wib dilaksanakan kongkow bersama anggota pemantauan keamanan wilayah jajaran sekecamatan pondok gede bersama kapolsek pondok gede Kompol Sukadi SH di laksanakan di sekertariat wahdi center Jl.KH.Abdul rt 01/11 kel.Jatimakmur kec.pondok gede. Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Kompol Sukadi SH di dampingi kanit intelkam , bhabinkamtibmas lurah jatimakmur ibu Marsinah.dan anggota Pamwil sekitar 50 orang.

Sambutan KH.Wahyudi menyampaikan terima kasih atas kebersamaan antara kepolisian dgn anggota pamwil dlm menciptakan kamtibmas yang sangat responsif dengan kejadian yang ada di masyatakat pondok gede khususnya dengan adanya kegiatan pamwil pihaknya baru bisa memberikan alat komunikasi untuk wilayah Rw 11.

Eyang Subur Suhendra ( ketua pamwil ) menyampaikan sejarah berdirinya pamwil yg semula beranggotakan satu Rt namun sekarang sdh berkembang menjadi sekecamatan pondok gede yang menjadi visi misi selain mambantu kepolisian dlm menciptakan kamtibmas ,menjalin silaturahmi serta berharap pamwil bisa besar mencakup se kota bekasi. Lurah jatimakmur menyampaikan terima kasih kepada rekan 2 comuniti Pamwil yg bisa membantu tugas kepolisia bahwa dikelurahan ada linmas yg bisa bekerjasama dgn anggota pamwil dlm melihara keamanan lingkungan.

Sambutan kapolsek pondok gede kompol sukadi mengatakan kami sangat apresiasi dengan adanya pamwil yang bisa membantu menciptakan kamtibmas di wilayah masing 2 krn tugas keamanan bukan hny tugas kepolisian saja. Dan berkaitan usul dr lurah jatimakmur bhw kepolisian siap bekerjasama dlm segala bidang.dan kapolsek menyampaikan pemahaman tentang hukum dan dlm menangani suatu permasalah jgn main hakim sendiri (anarkis ) dan polsek pondok gede siap menerima keluhan dan aspirasi dr masyarakat untuk kemajuan dan perbaikan dlm menjalankan tugas.

Giat dilanjutkan acara tanya jawab,
1.h.safuri meminta kpd kapolsek agar memberikan pembinaan kpd anggota pamwil
Dan sambutan kapolsek atas pertanyaan tersebut bahwa pihaknya sangat apresiasi atas kegiatan yg di lakukan dan terbuka saja bila ada permasalahan nantinya pihak kepolisian akan siap membantu dlm penanganan hukum. (edo)

Leave a Comment