Share

Kombes Eko Daniyanto berkata Tanpa “BB” Ivan Haz Tak Bisa Tersangka

BIDHUMAS PMJ – Jakarta, Selasa (01/03/2016).

Direktur Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Eko Daniyanto memastikan jika kecil kemungkinan Ivan Haz dapat dijadikan tersangka kasus narkoba, karena alasan tidak ditemukannya Barang-Bukti. Hal tersebut beliau sampaikan ketika dikonfirmasi secara beramai-ramai di ruang kerjanya untuk memastikan status anak mantan Wakil Presiden itu, Selasa (01/03/2016) sore.

“Besok yang bersangkutan akan menjalani pemeriksaan sample rambut oleh Puslabfor Polri, dalam pemeriksaan tadi hasil test urin negatif,” terangnya. Namun demikian, Direktur tidak mempersoalkan siapa yang sedang menjadi terperiksa, tapi yang bersangkutan bisa saja lolos karena tidak ditemukannya BB di tempat kejadian perkara.

“Orang bisa positif tapi tidak ada barang tidak bisa diajukan berkas, tapi hasil urine negatif bisa diproses dibawah nota kesepahaman. Saya kenakan pasal 127 (UU. Psycotropika), ancaman hukumannya 4 tahun,” kesannya berandai-andai.

“Orang positif tapi tidak ada Barang-Bukti hanya bisa dlakukan assesment baru dilakukan rehab,” ungkapnya. Sebagaimana diketahui Ivan Haz, saat ini sedang tersandung kasus tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT), sehingga menjadi tersangka dan ditahan di rumah tahanan Kriminal Umum Polda Metro Jaya, sejak Senin (29/02) malam.

Leave a Comment