Share

Kepedulian Aiptu Apendih Terhadap Warganya

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Selasa (08/03/2016)

Anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Paninggilan Utara Kepolisian Sektor Ciledug Resor Metro Tangerang Kota, Aiptu Apendih peduli kepada warga binaannya yang sedang berduka.
Bersama Lurah Paninggilan, Zaini Martin, SE, Aiptu Apendih sekitar pukul 09.30 WIB melayat ke rumah duka di RT 01/03, Kelurahan Paninggilan Utara, Kecamatan Ciledug, Kota Tangerang.
Aiptu Apendih melaksanakan pelayanan prima Kepolisian dengan melayat ke rumah duka salah satu warga binaannya dengan memberikan pelayanan pengamanan dan pengawalan jenazah ke tempat pemakaman.

Kegiatan yang dilakukan oleh Aiptu Apendih ini salah satu wujud kepedulian terhadap masyarakat untuk mendekatkan diri sebagai pelayanan prima Kepolisian sebagaimana yang diperintahkan oleh Kapolsek Ciledug, Komisaris Polisi Lambe Patabang Birana, SIK.

Selain itu, Aiptu Apendih mengimbau kepada warga yang sedang melayat agar lebih waspada terhadap aliran radikalisme yang mengatasnamakan Agama dan lakukan pendataan kepada warga pendatang baru.
“Apabila ada hal-hal yang tidak lazim segera informasikan kepada saya selaku Bhabinkamtinmas di wilayah ini,” Kata Aiptu Apendih.

Leave a Comment