Share

Kasat Lantas Depok, apresiasi Dinas PU Depok

BIDHUMAS PMJ – Depok, Jum’at (04/03/2016).

Kini masyarakat Depok sudah dapat melintasi Jl. Raya Bogor Depok persisnya di pertigaan Jl. Akses Ui Depok dengan tenang tak perlu hawatir karena jalan rusak, pasalnya jalan yang tadinya berlubang kini sudah di perbaiki oleh Dinas PU kota Depok. Jum’at (4/3/16). Sebelumnya keadaan lalulintas macet akibat jalan rusak, kini kemacetan dapat berkurang menuju arah Jakarta.

Salah seorang warga masyarakat yang biasa melintas di jalur ini mengaku, “melihat kesigapan aparat polisi dan dinas PU dalam mengambil langkah untuk segera memperbaiki jalan yang rusak sudah tepat. Pasalnya, saat hujan turun akibat jalan rusak dan berlubang sangat berbahaya bagi pengendara sepeda motor khususnya”.

“Saya mengapresiasi upaya pihak Kepolisian dalam memberi peringatan kepada pengendara motor dengan memberi tanda di sekitar jalan rusak dan berlubang. Sehingga dapat menjadi lebih hati-hati bagi pengendara motor, khususnya malam dan hujan telah mengetahui jalan mana saja yang rusak,” tuturnya

Sementara itu, Kasat Lantas Polresta Depok Kompol. H. Sutomo mengatakan, berkat pemberitaan jalan rusak di Jalan Raya Bogor Akses UI membuat kemacetan yang dimuat banyak media. Petugas PU Kota Depok langsung bergerak memperbaiki jalan rusak dan berlubang di lokasi.

Kendati demikian, Kasat Lantas Polresta Depok tetap menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu berhati – hati dalam mengendarai kendaraan, serta patuhi tata tertib berlalu lintas utamakan keselamatan. (edo)

Leave a Comment