Share

Kapolsek Sosialisasi Tertib Lalulintas kepada Opang

BIDHUMAS PMJ – Jagakarsa, Rabu (09/03/2016).

Rabu (09/03/2016) pukul : 16.30 wib. Setiap ada kesempatan Kapolsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Bhayakari, Sh.Mh., selalu menyampaikan kepada setiap Komunitas secara formal maupun informal 3 Pesan Kamtibmas yaitu Tertib berkendara, Hindari Narkoba, dan Tidak untuk Tawuran.

Seperti siang ini, Kapolsek bersilaturahmi dengan berberapa Opang singkatan dari Ojek Pangkalan di depan Komplek Perumahan Tanjung Mas Raya, yang didampingi oleh 3 Pilar Kelurahan Tanjung Barat kembali mengajak Opang untuk bersama sama tertib berlalulintas demi keselamatan bersama.

“Ayo Pak Jangan melawan arus” Lengkap surat dan kendaraan Bapak-bapak saat berkendara di Jalan Raya, kalau ada teman atau warga lain yang melawan arus mari kita ajak untuk tidak melawan arus lagi, apalagi pagi ini Ibu Lurah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Tanjung Barat sudah memasang spanduk dilarang melawan arus, sayangi nyawa kita dan orang lain, Ungkap Kapolsek sambil menyapa Ibu Lurah Deby Novita yang dari tadi menjadi perhatian tukang ojek, karena cantik dan masih muda. (egs)

Leave a Comment