Share

Kapolsek Jagakarsa Patroli Dialogis

BIDHUMAS PMJ – Jagakarsa, Minggu (06/03/2016).

Minggu dini hari, Kapolsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Sri Bhayakari, Sh.Mh., Pimpin Patroli Dialogis antisipasi gangguan Kamtibmas Malam Akhirnya Pekan dengan sasaran lokasi nongkrong Anak Bawah Umur, toko Jamu/tempat penjualan miras, lokasi trek2an serta sentra ekonomi yang buka 24 Jam.

Patroli dialogis dilaksanakan dengan melibatkan seluruh piket Fungsi serta perwira pendamping yang mendapatkan giliran piket malam akhir pekan, dengan memploting anggota di titik rawan tawuran, trek2an, 3C, di sepanjang Jalan Raya Lenteng Agung dan Jalan Tb. Simatupang Tanjung Barat, serta di pemukiman warga dengan memberdayakan Anggota Bhabinkamtibmas yang bekerjasama dengan KSK (Kelompok Sadar Kamtibmas).

Mari Kita meriahkan Wilayah Polsek Jagakarsa dengan kehadiran Polisi di setiap kegiatan masyarakat, yang terbuka anggota Patko silahkan rotator dihidupkan, Pawas kondisikan anggota di Plotingnya, cek setiap saat dengan menggunakan jalur samping, setiap pergeseran laporkan dan pancarkan melalui jalur atas, demikian arah Kapolsek pada saat App sebelum patroli dilaksanakan.

Dan jangan lupa selalu tinggalkan nomor kontak yang bisa dihubungi oleh masyarakat kalau ada warga yang butuh pelayanan kepolisian, seperti pagi ini yang dilakukan oleh Kapolsek di Pos Satpam Gedung Antam Tanjung Barat, Kapolsek melakukan patroli dialogis dan menanyakan sudah ada belum nomor kontak anggota Polsek, Petugas Satpam menjawab, sudah komandan, ungkap Sdr. Irwan salah satu anggota Satpam Antam. (egs)
2015 © Nagabendu Studios.

Leave a Comment