Share

Kapolsek Ciledug Datangi TKP Penemuan Mayat

BIDHUMAS PMJ – Ciledug, Jum’at (11/3/2016)

Kapolsek Ciledug, Resor Metro Tangerang Kota, Kompol Lambe Patabang Birana SIK, bersama anggota melaksanakan pengecekan penemuan mayat di Kompleks Metro Permata Blok C6 Nomor 4 RT 02 RW 11 Kelurahan Karang Mulya Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang, Kamis (10-03-2016).

Korban meninggal dunia adalah Wismara (73 tahun), warga Kompleks Metro Permata. Saat ditemukan korban dalam kondisi meninggal dunia di dalam kamar rumah korban dengan kondisi sudah membusuk.

Penemuan Mayat tersebut bermula dari petugas Satpam bernama Nurdin yang sedang berjaga mendapat laporan dari warga bahwa mencium bau busuk dari dalam rumah korban, selanjutnya melaporkan ke Subsektor Metro Permata dan setelah dilakukan pengecekan dilihat korban sudah kondisi meninggal di dalam kamar dengan posisi tidur di atas tempat tidur.

Menurut keterangan putri korban yang bernama Kencana Wardani bahwa ayahnya tersebut menderita sakit jantung dan tinggal sendirian.

Kapolsek Ciledug menjelaskan bahwa dari hasil olah TKP dan pemeriksaan terhadap korban, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan dan diduga korban sudah meninggal 3 hari sebelum ditemukan.

Leave a Comment