Share

Kapolsek Cikarang Selatan Imbau Supporter Viking Cikarang Selatan Untuk Menghindari Gesekan

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabuaten, Selasa (08/03/2016).

Kapolsek Cikarang Selatan Polresta Bekasi Kompol Ardi Rahananto mengungkapkan sejumlah persiapan pengamanan jelang laga persahabatan antara Persib Bandung melawan PS Polri di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang. Laga antara Persib Bandung kontra PS Polri itu akan berlangsung pada Sabtu 12 Maret mendatang.

Salah satu langkah yang dilakukan yakni dengan menggandeng Viking di wilayah Cikarang Selatan. Hal itu untuk meminimalkan kemungkinan gesekan antarsuporter bola. Terlebih Bobotoh Persib memiliki fans yang cukup banyak di Cikarang Selatan.

“Seluruh bhabinkamtibmas di wilayah Cikarang Selatan sudah bertemu dengan koordinator Viking setiap Desa se-Cikarang Selatan,” Kata Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin melalui Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Ardi Rahananto saat ditemui di Mapolsek Cikarang Selatan, Selasa (08/03/2016).

Sebagai warga cikarang, suporter tim Persib Bandung ‎di Cikarang Selatan diminta memiliki andil menyukseskan jalannya laga persahabatan tersebut.‎

“Intinya kami mengajak untuk mendukung kelancaran dan keamanan laga persahabatan tersebut,” ujar Ardi.

Menurut Ardi, pihaknya mengajak semua suporter kedua kesebelasan yang akan berlaga di laga persahabatan tersebut untuk tidak melakukan provokasi. Terutama hal yang dapat mengakibatkan keributan. Para pendukung juga diminta tak bertindak anarkis.

“Kita imbau supaya suporter tidak melakukan provokasi dan tindakan anarkis. Kita juga ajak mereka membantu pengamanan dengan menyampaikan imbauan ke massanya untuk tidak anarkis,” tukas Ardi.

“Para pendukung agar tidak melakukan aksi merugikan,” tandas Ardi.

Leave a Comment