Share

Kapolsek Babelan Hadiri Kegiatan Pelayanan Kesehatan Gratis

BIDHUMAS PMJ – Cikarang, Rabu (2/3/2016)

Cuaca exstreme akhir-akhir ini sulit diprediksi, yang menimpa beberapa pelosok wilayah di Indonesia, tidak terkecuali wilayah kabupaten Bekasi juga mengalami hal yang sama.
Bahkan akibat derasnya hujan yang menyebabkan dibeberapa pemukiman warga di desa maupun kelurahan di kecamatan Babelan ikut tergenang air hujan, maupun luapan air dari kali yang tidak dapat menampung debit air, sehingga meluap menggenangi jalan dan pemukiman warga.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol. M.Awal Chaerudin, SIK, MH, mengatakan pada saat kunjungan kerja di Polsek Babelan, Selasa, 1 maret 2016 kemarin, cuaca exstreme seperti sekarang masih besar kemungkinan untuk beberapa minggu atau bahkan satu atau dua bulan kedepan.

Selain menimbulkan genangan air, diyakini juga akan menimbulkan gangguan kesehatan bagi masyarakat dewasa maupun balita, maka dari itu kita juga harus berperan aktif untuk membantu masyarakat tentang kesehatan, sekaligus berperan aktif dalam kegiatan pengobatan gratis yang akan dilaksanakan tersebut. kata Kapolsek Babelan.

Dalam kegiatan pengobatan gratis ini, dihadiri Ibu wakil Gubernur R. Giselawati Wiranegara, Bupati Bekasi dr. Hj. Neneng hasanah yasin dan Asda Kab. Bekasi Bpk. Drs. Jamaludin, berikut unsur staf pemda kab. Bekasi.

Kapolsek Babelan Kompol Krinton Sitanggang, S.H, bersama Camat Babelan Drs. Surya Wijaya. MM, Para Kepala Desa dan Lurah, Kepala Puskesmas Babelan berikut unsur tokoh masyarakat hadir dalam kegiatan Bakti sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan hari ini Rabu, 02 Maret 2016, pukul 08.00 Wib s/d selesai, yang bertempat dihall.
Kantor desa Muara Bakti Kec. Babelan, adapun kegiatan pengobatan gratis ini terselenggara atas kerjasama pemerintah provinsi Jawa Barat dengan IDI (ikatan dokter Indonesia) PT. Wingsfood dan CSR dari PT. CL (Cikarang listrindo).

Kapolsek Babelan menambahkan, dalam hal ini pihaknya juga telah memerintahkan seluruh anggota bhabinkamtibmas dan anggota lainnya agar ikut berperan aktif dalam kegiatan baksos pengobatan gratis ini,

Leave a Comment