Share

Jasad Pengendara Honda Jazz Dikirim Ke RS Kramat Jati

BIDHUMAS PMJ – Depok, Rabu (02/03/2016)

Jatuhnya mobil Honda Jazz di Mal Detos, Depok, terus dilakukan penyelidikan oleh pihak kepolisian. Menurut Kapolresta Depok Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi untuk mengetahui penyebab pasti apa ada dugaan konsumsi narkoba bagi pengendara mobil, jasadnya dikirim ke RS Polri Kramat Jati.

“Sebelumnya ibu korban tidak berkenan untuk melakukan visum terhadap anaknya. Dari hasil temuan di TKP ada kondom serta pil penenang, mau tidak mau korban DS harus dikirim ke RS Polri Kramat Jati untuk forensik,” kata Kapolresta Depok Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi.

“Jenasah dari IGD RSUD Ciawi sama petugas laka kini telah dipindahkan ke RS. Polri Kramat Jati diserahkan kepada ahli forensik,” lanjutnya.

Kapolresta Depok Kombes Pol. Dwiyono, SiK, MSi menambahkan saksi yang telah diperiksa sebanyak 4 orang terdiri dari satpam Detos, warga, serta ibu korban pengemudi mobil Jazz.

Sebelumnya, petugas Laka Polresta Depok berhasil menemukan obat penenang yang disembunyikan pengendara mobil Honda Jazz merah yang terjun dari Mall Detos, Pondok Cina, Beji, Depok, Selasa dini hari.

Korban DS (22), sewaktu jasadnya diperiksa oleh dokter IGD RSUD Ciawi selain luka-luka patang tulang ditangan kiri dan kaki, juga di sebelah kiri ditemukan empat buah pil penenang.

“Ya, dokter yang memeriksa jasad korban ditemukan empat pil penenang jenis Alpra Zolan. Selain itu keterkaitan ditemukan pil dengan korban masih belum bisa dipastikan pengguna karena masih dilakukan visum,” ujar Kasat Lantas Polresta Depok, Kompol. H. Sutomo.

Pemberitaan sebelumnya kalau pengendara mobil Honda Jazz merah B 1485 EMH yaitu Mohamad Ubadillah,27, ternyata merupakan penumpang dari mobil yang dikendarai oleh Dessy.

“Pengakuan ibu korban, DS naik mobil masih tahap belajar. Diduga kuat korban belum begitu mahir dalam mengendarai mobil bertranmisi matik. Sehingga mobil yang dipinjam dari temannya tersebut terjun dari parkiran Detos lantai 2” katanya.

Leave a Comment