Share

Jajaran Polsek Cikarang Selatan gelar Ops Cipkon dengan sasaran Miras

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kabupaten, Senin (07/03/2016).

Anggota jajaran Polsek Cikarang Selatan Polresta Bekasi melaksanakan Ops cipkon dengan sasaran minuman keras (Miras) yang dijual ditempat tidak miliki ijin resmi diwarung di wilayah Cikarang Selatan, Minggu (6/3/2016).

Kegiatan Ops dipimpin pawas piket malam Ipda Suprihanto dengan anggota meendatangi tempat yang dicurigai menjual minuman keras (Miras) seperti warung remang-remang dan warung jamu yang ada sekitaran wilayah Kecamatan Cikarang Selatan.

Dari operasi tersebut, Polsek Cikarang Selatan mendapatkan puluhan botol minuman keras dari berbagai merk di warung jamu di Desa Ciantra dan Desa Sukaresmi selanjutnya miras anggur diamankan dibawa ke komando.

Kapolresta Bekasi Kombes Pol M. Awal Chairuddin saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Cikarang Selatan Kompol Ardi Rahananto mengatakan dari hasil operasi tersebut barang bukti diamankan di polsek Cikarang Selatan selanjutnya pemilik dimintai keterangan di Polsek Cikarang Selatan dan membuat surat pernyataan untuk tidak menjual miras lagi. (edo)

Leave a Comment