Share

Groundbreaking WTP Teluk Buyung PDAM Tirta Patriot

BIDHUMAS PMJ – Bekasi Kota, Kamis (10/03/2016).

Pada pukul 09.00 wib telah berlangsung giat groundbreaking wtp teluk buyung pdam tirta patriot kapasitas 200 l/detik di pdam Teluk Buyung Jl. Perjuangan Bekasi Utara.Giat tsb dhadiri oleh perwakilan usaid, walikota bekasi, kapolres kota bekasi, Dandim, Kapolsek Bekasi Utara, danramil serta unsur muspida dan karyawan pdam dgn jumlah lk. 100 orang.

Sambutan perwakilan usaid; di kota bekasi masih ada keterbatasan dalam pengelolaan air bersih, pemerintah amerika serikat melalui program usaid mencoba membantu meningkatkan kualitas air minum dan sanitasi bagi 2,4 juta orang, ini merupakan program komprehensif kemitraan antara pemerintah amerika serikat dan indonesia.

Sambutan walikota Bekasi, Bekasi sdh ada lebih dulu sebelum jawa ini ada, masyarakat bekasi heterogen, pencitraan itu tidak ada, kita harus berpikir cepat dan cerdas, pdam jngn berpikir untung terus, harga terjangkau masyarakat karyawan tercukupi. Giat dilanjutkan dengan penekanan tombol serta pelepasan balon sebagai tanda pencanangan program pembangunan proyek. (edo)

Leave a Comment