Share

Gadis pengemudi Jazz naas, suka di jemput laki – laki tengah malam

BIDHUMAS PMJ – Depok, Kamis (03/03/2016).

Kasus korban Dessy Khanti Hastuti,22, yang tewas akibat mobil yang dikendarainya terjun di Mal Detos, ditangani pihak kepolisian. Almarhum Dessy sendiri, menurut Ketua RT.7/4, Subhan,40, dikenal sebagai anak yang kerja malam, dan pulang pagi.

Menurut Subhan, Dessy adalah putri bontot dari tiga bersaudara pasangan ibu Asyaih,50, dengan Dendy,55. “Untuk pekerjaannya apa tidak tahu persis. Namun setiap hari korban selalu berangkat kerja malam sekitar pukul 22:00 hingga pulang pagi,” ujar Subhan kepada Humas Polresta Depok di rumah duka Gang Gang Haji Ramlin 2, Ratu Jaya, Cipayung Kota Depok.

Putri pertama Dendy, pensiunan pegawai Kantor Pos ini, termasuk bersosialisasi. Jika lagi ada kegiatan ta’lim di musolah, kalau korban ada di rumah selalu datang. “Anaknya cukup supel dan bergaul sama anak-anak muda usia sepantaran korban,” ungkapnya.

Dari keterangan warga yang rumahnya dekat dengan korban, setiap malam korban selalu jalan bersama teman pria menggunakan mobil sedan tua. “Saat korban mau jalan kerja malam, selalu ada yang menjemput teman pria menggunakan mobil tua. Dihidupkan saja mesin mobil suka ngadat,” ucapnya.

Sebagai warga pendatang yang sudah belasan tahun menetap, setelah mendapat kabar informasi dari warga subuh, banyak warga tetangga berdatangan untuk melayat.

“Orang tua korban berasal dari Cianjur, namun menetap di Ratujaya sudah ada belasan tahun. Kedua orang tua korban cukup dikenal baik kalangan warga dan tetangga, setelah mengetahui informasi korban meninggal warga langsung datang melayat,”paparnya. (sov)

Leave a Comment